202015Nov
Arumi Bachsin melahirkan putra kedua di RSIA Kendangsari Surabaya

Arumi Bachsin melahirkan putra kedua di RSIA Kendangsari Surabaya

Arumi Bachsin melahirkan putra kedua di RSIA Kendangsari Surabaya, Arumi tidak mengalami banyak kendala saat melahirkan anak ke-duanya ini. Bayi dilahirkan secara normal di RSIA Kendangsari Surabaya. Sang suami, Emil Dardak pun mendampingi di sisinya. Begitu pula putri pertamanya, Lakeisha Ariestia Dardak. Keempatnya kemudian foto bersama.

Arumi belum menentukan nama untuk anak ke-duanya itu. Yang jelas, ia mengatakan, nama panggilan sementaranya adalah Keenan. Arumi yang saat ini jarang tampil di layar kaca, karena ia sibuk untuk mengurus keluarga sekaligus mendampingi sang suami yang tengah mencalonkan diri sebagai Bupati Trenggalek.

Namun Arumi bukan nama asing di dunia hiburan. Putri pasangan Rudy Bachsin dan Maria Lilian Pesch itu mengawali karier sejak remaja, sekitar usia 12 tahun. Setelah banyak peran sinetron, ia tampil di beberapa film layar lebar. Arumi mengunggah foto kebahagiannya bersama suami dan anak keduanya di social media. Buktinya, dalam foto kedua, Arumi mengunggah wajah sang bayi dengan caption lucu. “Yayyyy the baby boy is here!! Alhamdulillah semuanya sehat dan lancar.. Ini saat baru lahir dan melakukan IMD (Inisiasi Menyusu Dini), he did it!! Terima kasih mas Emil udh bantu dan nemenin aku melalui semua prosesnya,” tulis Arumi pada foto yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya.

Ya IMD atau Inisiasi Menyusu Dini merupakan salah satu layanan unggulan yang diberikan ke semua pasien yang melakukan persalinan di RSIA Kendangsari Surabaya. Semua ibu bersalin (spontan maupun operasi) di RSIA Kendangsari apabila kondisi ibu dan bayi bugar tanpa kontraindikasi akan dilakukan Inisiasi Menyusu Dini (IMD) segera setelah lahir. Hal ini dilakukan agar bayi segera mendapatkan kontak kulit dengan ibunya sehingga memungkinkan bayi untuk mendapatkan kolostrum (ASI yang berwarna kekuningan) dan bakteri baik dari kulit ibunya yang berguna untuk melindungi saluran pencernaan bayi. Dan tentunya dengan IMD akan memantapkan proses menyusui selanjutnya.

foto by : mother & baby indonesia




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *