212014Oct
East Java Healthy Festival, Grand  City

East Java Healthy Festival, Grand City

Dalam event East Java Healthy Festival ini, RSIA Kendangsari turut serta menjadi bagian event tahunan di Jawa Timur ini. Acara yang berlangsung hingga 21 Oktober ini, mengajak masyarakat untuk berperan serta menjaga kesehatan jasmani dan rohani.

Acara ini di buka oleh Bapak Wakil Gubernur Syaifullah Yusuf. Beliau menyampaikan bahwa Jawa Timur diharapkan dapat menjadi pioner kesehatan bagi propinsi lain di Indonesia. Beliau juga mengajak kepada pihak terkait seperti Dinas Pemerintahan serta Rumah Sakit yang ada di Jawa Timur ini untuk turut serta membangun iklim kesehatan yang positif.

East Java Healthy Festival, yang masih merupakan bagian dari Jatim Fair ini mengajak pengunjung sekalian untuk menengok ke dalam stand – stand Rumah Sakit yang ada. Di dalam stand RSIA Kendangsari Surabaya senantiasa mengajak ibu – ibu pengunjung Jatim Fair untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada buah hatinya. RSIA Kendangsari Surabaya sebagai Rumah Sakit yang mendukung Inisiasi ASI berupaya untuk menjelaskan betapa bermanfaatnya ASI terutama bagi bayi yang berusia kurang dari 2 tahun.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *