162015Feb
Senam Ibu Hamil Yophytta pecahkan rekor MURI

Senam Ibu Hamil Yophytta pecahkan rekor MURI

Hari Minggu (15/2/2015) tepatnya di Sheraton Hotel Surabaya sebanyak 750 ibu hamil melakukan Senam Anmum Yophytta yang di adakan oleh Anmum serta di dukung penuh oleh RSIA Kendangsari dan RSIA Merr Surabaya. Kegiatan ini merupakan komitmen RSIA Kendangsari dan RSIA Merr Surabaya dalam mendukung kesehatan ibu hamil untuk dapat melewati semua proses dalam masa kehamilan secara menyenangkan.

Acara seminar ini hadir sebagai Narasumber yaitu Prof. DR. dr. Budi Santoso SPOG, Prof. Suhartono DS. dr. SpOG (K), dan dr. Marco Lumalessil, MM, MH.Kes. Ketiga narasumber tersebut tampil dengan menyuguhkan pengetahuan – pengetahun baru yang sangat dibutuhkan oleh para ibu hamil dalam melalui masa kehamilannya

Afriani Karina Marketing Manager Anmum mengatakan, kegiatan ini merupakan komitmen Anmum Materna sebagai parenting partner dalam mendukung para ibu hamil untuk dapat menikmati perubahan berharga yang terjadi di masa kehamilan. Selama masa kehamilan, seorang ibu akan mengalami perubahan fisik maupun emosi.

Yophytta merupakan gabungan 4 metode senam sekaligus, yakni Yoga, Pilates, Hypnotherapy dan Tai Chi. Senam ini memperkuat elastisitas otot dasar panggul dan dinding perut yang berperan pada kehamilan dan persalinan. Yang terpenting, ikatan ibu dan bayi semakin meningkat. Senam ini dilakukan untuk menarik lebih banyak energi ke dalam tubuh melalui pernafasan.

“Energi positif yang terhirup akan disimpan dalam tubuh, sedangkan energi negatif dikeluarkan melalui nafas yang dibuang,” ujar instruktur senam Yophita